:::: Selamat Datang di Website Resmi Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Kuningan :::: >>>> ::::“TERWUJUDNYA PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH YANG PROFESIONAL SERTA PRIMA DALAM PELAYANAN” ::::

CARA BACKUP DATA SIMKEUDA

Backup data adalah hal penting untuk menjaga data kita tetap dalam keadaan aman. Apabila komputer kita rusak, maka kita tidak akan meng-input ulang data yang sudah kita entri di aplikasi karena kita sudah punya backup-an datanya dan tinggal di restore saja. Oleh karena itu kami sarankan anda menyimpan backup-an data nya ke dalam flashdisk atau hardisk external anda.


PENTING!!
**********
Sebelum kita mulai cara backup, perlu diketahui jika di SKPD Bapak/Ibu menggunakan aplikasi ini lebih dari 1 komputer, atau aplikasi ini menggunakan jaringan LAN, maka proses backup ini hanya bisa di lakukan di komputer server atau komputer induk aplikasi simkeuda. Karna dari komputer client proses backup ini tidak akan bisa. Apabila di SKPD Bapak/Ibu tidak menggunakan jaringan/LAN berarti proses backup ini bisa dijalankan..



BERIKUT CARA BACKUP DATA SIMKEUDA
======================================

Baca selengkapnya...

Terbaru

Login Form