:::: Selamat Datang di Website Resmi Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Kuningan :::: >>>> ::::“TERWUJUDNYA PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH YANG PROFESIONAL SERTA PRIMA DALAM PELAYANAN” ::::

Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian

Dra. AAM NURYAMAH

 


Tugas Bagian Umum dan Kepegawaian

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan dan pelayanan administrasi ketatausahaan, kearsipan, perlengkapan dan rumahtangga serta kepegawaian di lingkungan Badan.

Fungsi Bagian Umum dan Kepegawaian

Dalam melaksanakan tugas pokok, Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai fungsi :

  1. Pengelolaan dan pelayanan administrasi ketatausahaan dan kearsipan Badan.
  2. Pengelolaan dan pelayanan administrasi perlengkapan dan kerumahtanggaan Badan.
  3. Pengelolaan dan pelayanan administrasi kepegawaian Badan.
  4. Pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh Sekretasris.

Untuk menyelenggarakan fungsi, Sub Bagian Umum dan kepegawaian mempunyai uraian tugas :

  1. Menyusun rencana dan program kerja Sub Bagian Umum.
  2. Mengelola dan memberikan pelayanan administrasi ketatausahaan dan kearsipan yang meliputi surat menyurat, ekspedisi, pencatatan dan penyimpanan arsip naskah dinas.
  3. Mengelola dan memberikan pelayanan administrasi perlengkapan dan rumahtangga yang meliputi pencatatan dan pemeliharaan barang inventaris, pengadaan dan pendistribusian barang pakai habis, serta penyediaan kebutuhan rumahtangga di lingkungan Badan.
  4. Mengkoordinasikan pelaksanaan pemeliharaan kebersihan, ketertiban dan keindahan lingkungan kantor.
  5. Menghimpun dan mengelola data pegawai di lingkungan Badan.
  6. Menyiapkan bahan formasi pegawai di lingkungan Badan.
  7. Mengelola dan memberikan pelayanan administrasi kepegawaian yang meliputi penyiapan berkas kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, pension serta pelayanan izin dan rekomendasi bidang kepegawaia di lingkungan Badan.
  8. Memberikan pelayanan kesejahteraan pegawai yang meliputi pengurusan tabungan perumahan, askes, korpri, dan pembuatan karis/karsu.
  9. Menyiapan dan mengkoordinasikan pelaksanaan disiplin pegawai di lingkungan Badan.
  10. Mengkoordinasikan pembuatan daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan (DP3) serta penilaian dan evaluasi kinerja pegawai di lingkungan Badan.
  11. Menyiapkan bahan pembinaan dan penyelesaian masalah kepegawaian di lingkungan Badan.
  12. Memberikan saran dan pertimbangan teknis kepada atasan dalam pelaksanaan tugas.
  13. Melaksanakan penyiapan bahan penyusunan laporan kegiatan bulanan, triwulanan, semesteran, tahunan dan lima tahunan dinas.
  14. Mengkoordinasikan dan menyusun RENSTRA Badan, RENJA Badan, LAKIP Badan.
  15. Membuat dan menyampaikan laporan pelaksanaan tugas kepada atasan.
  16. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Sekretaris.

Terbaru

Login Form