BPKAD Berbagi Sembako Kepada Petugas Kebersihan di Kabupaten Kuningan

BPKAD Berbagi

Dr. A. TAUFIK ROHMAN, M.Si., M.Pd. (Kepala BPKAD) Memberikan Pengarahan Kedapa Para Petugas Kebersihan

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443H, Keluarga Besar BPKAD Kabupaten Kuningan yang bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit BPKAD Kabupaten Kuningan mengadakan kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada 167 orang pasukan kuning dan 50 pemulung di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 April 2022 di Pandapa Paramarta dan TPS Ciniru Kecamatan Jalaksana dengan dihadiri oleh Kepala BPKAD beserta jajarannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta jajarannya, serta DWP unit BPKAD Kabupaten Kuningan, diawali dengan pengarahan oleh Kepala BPKAD Kabupaten Kuningan, Dr. A. Taufik Rohman, M.Si., M.Pd dan Ketua DWP Unit BPKAD Kabupaten Kuningan, serta dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Ketua DWP unit BPKAD Kabupaten Kuningan.

Kegiatan BPKAD Berbagi merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar BPKAD Kabupaten Kuningan beserta Dharma Wanita Persatuan unit BPKAD Kabupaten Kuningan kepada masyarakat khususnya kepada para petugas kebersihan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tahun 1443H. Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.